Aqiqah Murah, Kok Bisa? Berikut Penjelasannya

Tujuan orang menggunakan jasa aqiqah disamping lebih praktis dan tidak merepotkan. Biasanya penyedia jasa paket aqiqah tersebut menyediakan beragam paket yang tinggal dipilih sesuai kebutuhan dan besarnya persiapan dana.

Selain itu, penyedia jasa aqiqah tentunya memiliki bekal ilmu agama tentang tata cara aqiqah yang sesuai dengan syariat islam.

Namun apa jadinya jika kamu bisa menemukan paket aqiqah yang tidak saja mampu menyediakan paket aqiqah yang beragam dan sesuai syariat islam, tetapi juga menawarkan harga murah untuk setiap paketnya? Tentu merupakan pilihan yang terbaik bukan?

Nah, penyedia jasa tersebut adalah InfoAqiqah.com.

Mungkin Anda bertanya-tanya, kok penyedia jasa aqiqah tersebut bisa memberikan harga paket aqiqah yang murah? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lewatkan untuk membaca kelanjutan artikel di bawah ini.

aqiqah kok bisa murah

 1.Kambing Aqiqah Langsung Dari Peternak

Salah satu alasan kenapa paket aqiqah yang kami tawarkan tergolong murah jika dibandingkan penyedia paket aqiqah lainnya, tidak lain karena kambing aqiqah yang disembelih langsung diambil dari para peternak kambing. Dengan mengambil langsung dari peternak, harga kambing tentu lebih murah.

Selaku penyedia jasa, kami sangat memahami betapa pentingnya pelaksanaan aqiqah bagi kaum muslimin, sementara di sisi lain tidak semua orang memiliki kemampuan finansial yang sama. Maka berangkat dari keinginan memberikan kemudahan bagi kaum muslimin, kami berupaya memberikan harga yang termurah bagi pelanggan kami.

2.Dikelola Langsung Oleh Tim Kami

Alasan lainnya mengapa paket aqiqah yang kami tawarkan tergolong murah tidak lain karena semua proses pembuatan paket dikelola oleh tim kami. Kami tidak menyewa jasa pemotongan lainnya untuk membantu kami menyembelih kambing aqiqah, sebagaimana pula kami tidak penyewa tim memasak untuk mengelola paket pesanan pelanggan kami. Semua dilakukan oleh tim kami sendiri selaku penyedia jasa aqiqah murah.

3.Pilihan Paket yang Kami Tawarkan Lebih Beragam

Paket aqiqah yang kami tawarkan lebih beragam, sehingga kamu bisa memilih paket aqiqah yang sesuai dengan besarnya budget yang kamu persiapkan untuk keperluan aqiqah. Hal inilah yang menjadikan paket yang kami tawarkan tergolong murah, karena kamu tidak perlu memaksakan diri membeli paket yang besar, tetapi cukup memilih paket kecil sesuai budget kamu. Meskipun paket kecil, tentu saja tetap bisa mencukupi kebutuhan aqiqah yang diselenggarakan.

4.Isi Per Paket Cukup Banyak

Untuk menilai murah tidaknya sebuah paket tentu tidak semata-mata terpatok pada harga yang ditawarkan, tetapi juga isi dari paket tersebut. Oleh karena itu, paket aqiqah yang kami tawarkan teranggap murah. Mengapa demikian? Jawabannya karena isi dari setiap paket yang kami tawarkan.

Salah satu contoh paket yang kami tawarkan adalah Paket Kambing Aqiqah Tipe A, di mana paket tersebut seharga 900.000 rupiah untuk kambing betina dan 1.200.000 rupiah untuk kambing jantan. Untuk biaya masaknya sebesar Rp.300.000. Jika ditotalkan harga yang harus kamu bayar pada Tipe A untu kambing betina adalah sebesar Rp.1.200.000. Harga ini tentu saja tergolong murah karena paket tersebut berisi 200 sate kambing dan 50 porsi gulai atau sop. Dengan porsi sebanyak ini tentu kamu bisa memberikan makanan kepada keluarga atau tetangga kamu sebagai bentuk sedekah.

Demikianlah penjelasan seputar alasan mengapa paket aqiqah yang kami tawarkan tergolong murah. Semoga dengan harga murah yang kami tawarkan, kaum muslimin terbantu dan menjadi ringan saat melaksanakan syariat aqiqah yang agung dalam agama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *