Aqiqah Madiun, Cara Mudah Menyelenggarakan Aqiqah dan Terpercaya

Aqiqah Madiun, Cara Mudah Menyelenggarakan Aqiqah dan Terpercaya. Melakukan sebuah syukuran atau pun prosesi penyambutan kelahiran seorang anak di kalangan umat Islam adalah hal penting. Tak perlu repot lagi karena saat ada banyak jasa atau layanan seperti aqiqah Madiun. Sebuah jasa yang sangat membantu terutama bagi yang tak memiliki banyak waktu serta tenaga. Apalagi jika ingin melakukan sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Rasulullah.

Saat ini lebih banyak umat Islam yang menyadari akan pentingnya melakukan prosesi atau acara aqiqah. Bukan sekedar menunjukkan rasa syukur serta ucapan selamat datang ke dunia bagi sang anak tercinta saja. Namun, sebagai ibadah pertama kali sang anak menjadi hal penting lain yang coba ditanamkan. Apalagi kini ada banyak kemudahan yang bisa didapat sehingga tak ada alasan untuk menundanya.

Aqiqah Madiun
    Sumber: www.ctoy.com.cn

Meskipun aqiqah bukanlah ibadah yang diwajibkan oleh agama Islam pada umatnya, akan tetapi telah menjadi kebiasaan saat seorang anak lahir secara otomatis Anda sebagai orang tua akan berusaha melakukan aqiqah. Bukan untuk menunjukkan kemampuan, akan tetapi sebagai rasa syukur juga bukti ketaatan pada ajaran agama. Tak heran jika sekarang ini di hampir semua daerah banyak bermunculan jasa atau layanan aqiqah.

 

Syarat Halal Aqiqah

Saat Anda memutuskan untuk menggunakan sebuah jasa atau layanan seperti aqiqah Madiun tentunya telah melalui sebuah pertimbangan. Selain karena lebih mudah juga terpercaya termasuk dengan kehalalannya. Sebuah jasa atau layanan aqiqah tentunya tak sembarang dalam semua proses yang dilakukan. Semua harus sesuai dengan syariat Islam dan telah dicontohkan oleh Rasulullah serta para ulama.

Aqiqah yang akan Anda lakukan harus sesuai dengan syarat serta kehalalan menurut ajaran agama. Salah satu syarat halalnya adalah :

  1. Hewan yang disembelih adalah kambing atau domba baik jantan maupun betina.
  2. Hewan tersebut telah sesuai umurnya saat akan disembelih.
  3. Mengucapkan doa saat menyembelihnya sesuai dengan ajaran agama.

Semua syarat di atas tentunya telah diketahui oleh layanan aqiqah Madiun dan sisanya adalah kewajiban Anda. Melakukan aqiqah di hari ke 7, 14 atau pun 21 sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Termasuk dengan membagikan daging hewan dalam keadaan matang kepada tetangga serta fakir miskin.

Syarat halal lainnya adalah disembelih dengan tata cara Islam dan dimasak dengan bumbu yang dijamin kehalalannya.

Aqiqah Madiun. paket aqiqah
 Sumber: www.neereventsmanagement.com

Menu Aqiqah Madiun Halal

Menggunakan jasa aqiqah saat ini menjadi pilihan banyak keluarga karena selain tak repot juga harga yang terjangkau. Selain itu menu atau pilihan paketnya pun sangat beragam sehingga Anda bisa leluasa. Anda bisa memilih paket yang berisi hanya sate saja, sate plus nasi atau menu lengkap, seperti :

Paket ekonomis dengan isi box nasi :

  1. Nasi Putih
  2. Gulai
  3. Sate
  4. Mie
  5. Kerupuk
  6. Acar.
  7. Kartu ucapan.

Selain itu di aqiqah Madiun masih ada paket lainnya seperti eksklusif yang tentunya dengan isi box yang lebih banyak ragam masakan. Bahkan kini Anda bisa pula mengganti menu sate dan gulai jika merasa bosan dan ingin beda dari yang biasanya.

Anda memiliki pilihan menu lainnya, seperti :

  1. Rendang
  2. Semur Kering
  3. Teriyaki
  4. Tongseng
  5. Sop
  6. Semur Kuah

Aqiqah Madiun Terpercaya dan Berkualitas

Memilih dan menggunakan sebuah jasa untuk melangsungkan acara aqiqah tentunya tak bisa sembarang. Hal tersebut berkaitan dengan syarat serta kehalalan dari mulai proses pemilihan hewan hingga membagikan dalam kondisi matang. Anda perlu memilih jasa yang bukan hanya menawarkan harga terjangkau saja juga berkualitas.

Aqiqah Madiun menjadi pilihan banyak keluarga saat ingin melangsungkan prosesi tersebut bagi putra putri tercinta. Anda juga memerlukan hal yang sama? Yuk, segera hubungi kontak yang tersedia ya!

Baca Juga:
Aqiqah Gresik Sesuai Sunnah dan Dengan Kambing Terbaik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *