Aqiqah Cilegon, Harga Paket Hemat dan Kambing Berkualitas
aqiqah cilegon, paket aqiqah, rumah aqiqah, aqiqah terdekat

Aqiqah Cilegon  Harga Paket Hemat dan Kambing Berkualitas. Salah satu hal penting yang harus dilakukan ketika ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala menganugerahkan momongan serta keturunan dalam keluarga kita adalah, sunnah melaksanakan aqiqah. Ibadah aqiqah ini hukumnya sunnah muakkad, di mana lebih baik dilaksanakan. Apalagi bagi yang mampu secara materil dan rohani. Melaksanakan ibadah aqiqah merupakan satu bentuk rasa syukur kepada ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala, atas apa yang dianugerahkan berupa anak itu sendiri. Untuk bayi laki-laki, syariat jumlah hewan ternak yang digunakan berjumlah 2 ekor dan untuk perempuan hanya 1  ekor saja. Adapun ketentuan hewan ternak yang digunakan dalam ibadah aqiqah harus berdasarkan tuntunan syariat juga, lho!.

Hewan yang digunakan haruslah yang tengah dalam keadaan sehat, tidak cacat, berada di umur yang matang serta tidak sedang mengandung. Nah, akan tetapi pada pelaksanaan aqiqah ini daging hewan yang sudah disembelih tidak boleh langsung dibagikan, karena harus dimasak dahulu. Nah jika menggunakan hewan kambing, maka jika tidak pandai mengolahnya daging akan berbau prengus dan tidak sedap. Oleh sebab itu, daripada repot dan tidak tahu cara mengolahnya akan menjadi bijak untuk menggunakan Aqiqah Cilegon saja. Layanan aqiqah di Cilegon ini menawarkan paket hemat dengan daging kambing berkualitas lho, tak percaya? Coba segera order dan rasakan kualitasnya!

Bolehkah Kita Ber-Aqiqah dengan Sapi?

Kecenderungan umat muslim di Indonesia saat akan mengaqiqah sang anak biasanya adalah menggunakan hewan kambing bukan? Namun bagaimana jika Anda ingin ber-aqiqah dengan sapi? Bagaimana hukumnya? Apakah halal dan diperbolehkan? Maka jawabannya adalah bisa atau boleh. Pada dasarnya hewan ternak yang halal untuk dikonsumsi bisa dijadikan sebagai qurban dalam acara aqiqah mulai dari unta, kambing, sapi atau bahkan lembu. 

Menurut beberapa pendapat ber-aqiqah dengan sapi malah lebih baik hukumnya dibanding menggunakan hewan kambing. Asalkan saja sapi yang digunakan adalah sudah memenuhi syariat agama. Mulai dari sapi yang digunakan sehat, tidak cacat, gemuk, sedang tidak mengandung jika betina maka bisa jadi syarat aqiqah. Namun, jika memang keuangan yang ada hanya mampu ber-aqiqah dengan kambing juga tidak masalah asalkan niatnya hanya untuk ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala.

Baca Juga; Aqiqah Batam Rasa Dijamin Enak dan Murah

Manfaat dari Mengkonsumsi Daging Kambing?

Tahukah bahwa daging kambing yang biasa digunakan untuk aqiqah itu sebenarnya memiliki banyak manfaat lho. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari konsumsi daging kambing bagi tubuh.

  1. Mampu membakar lemak tubuh
  2. Mencegah anemia.
  3. Konsumsi daging kambing bisa meningkatkan kesehatan mental.
  4. Mencegah stroke dan gangguan ginjal.
  5. Menjaga kesehatan tulang.

Pusat Layanan Aqiqah Cilegon Harga Hemat Ada Disini!

Nah bagi yang tengah berencana untuk melakukan aqiqah bagi sang anak maka baiknya gunakan layanan aqiqah Cilegon saja sebagai solusinya. Paket Aqiqah di sini merupakan pusat layanan aqiqah yang paling hemat harganya dan berkualitas. Pada layanan ini, daging kambing yang digunakan berkualitas terbaik dengan teknik pengolahan tepat serta rasa masakan super lezat. Jadi bagi yang ingin mendapatkan ragam menu masakan aqiqah yang lezat bisa gunakan layanan di sini saja. Ada pilihan masakan daging kambing seperti di gulai, rendang, semur, rica hingga diolah menjadi sate.

Segera hubungi layanan aqiqah di Cilegon ini, dan rasakan keunggulannya dibanding penyedia jasa lainnya. Bagaimana? Kini bagi yang sedang berencana melaksanakan ibadah syukuran bagi sang buah hati bisa pilih layanan aqiqah Cilegon yang berkualitas. Pada layanan ini dijamin Anda akan mendapatkan paket hemat kambing yang berkualitas, rasa lezat serta tidak mudah basi. Daripada mencari layanan lain yang belum tentu kualitasnya, maka akan menjadi lebih tepat untuk menggunakan jasa aqiqah di sini saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *