Aqiqah Ciledug Harga Terjangkau dengan Kambing Terbaik

Aqiqah Ciledug Harga Terjangkau dengan Kambing Terbaik. Anda baru saja memiliki buah hati yang sangat didambakan kehadirannya? Salah satu langkah tepat yang harus dilakukan adalah melaksanakan ibadah aqiqah. Ibadah aqiqah menggunakan jasa Aqiqah Ciledug merupakan satu bentuk rasa syukur yang dialamatkan pada Allah Subhanahu wa ta’ala, karena telah memberikan karunia anak keturunan bagi keluarga kita. 

Hukum melaksanakan aqiqah adalah sunnah muakkad yang artinya cenderung lebih ke arah wajib untuk dilakukan, apalagi bagi yang mampu secara materil dan rohani.

Aqiqah Ciledug, Paket Aqiqah

Melaksanakan ibadah aqiqah sendiri ada banyak sekali manfaatnya bagi orang tua sekaligus untuk sang anak yang baru lahir. Aqiqah bisa menjadi satu bentuk ibadah yang diberikan orang tua pada anak setelah lahir ke dunia, ibadah ini juga bisa menjauhkan diri sang bayi dari keburukan. Adapun ibadah aqiqah yang mudah dan murah saat ini sudah banyak sekali pilihannya, jika Anda selaku orang tua merasa memiliki dana yang minim.

Bagi para orang tua yang ingin melaksanakan ibadah syukuran kelahiran  buah hati dengan harga murah maka Aqiqah Ciledug adalah solusinya. Layanan ini menawarkan harga terjangkau dengan kualitas kambing yang terbaik di kelasnya. Tak percaya? Mari simak ulasan berikut dan dapatkan berbagai informasi menarik mengenai aqiqah di Ciledug ini!

Syarat Kambing Aqiqah yang Memenuhi Syariat

Adapun sebelum membahas mengenai layanan paket aqiqah terpercaya di Ciledug maka wajib untuk mengetahui syarat kambing untuk ibadah satu ini. Sebenarnya ibadah aqiqah bisa menggunakan berbagai jenis ternak halal seperti kambing, unta, sapi atau lembu. Namun di Indonesia, umumnya jika akan lakukan aqiqah adalah dengan menggunakan kambing. Syarat kambing dinyatakan memenuhi syariat itu ada beberapa kriteria yang harus menjadi perhatian. 

Pertama, kambing yang digunakan haruslah sehat serta tidak sedang dalam kondisi sakit dan tidak cacat juga secara fisik. Kedua, kambing yang digunakan haruslah memiliki umur yang sesuai syariat, tidak terlalu tua namun juga tidak muda. Ketiga, kambing yang digunakan jika memang berjenis kelamin perempuan maka tidak diperbolehkan jika dalam keadaan hamil atau mengandung.

Baca Juga: Aqiqah Medan, Rasa Enak dan Dijamin Halal

 

Apakah Anak Laki-laki Boleh Aqiqah dengan 1 Kambing?

Sesuai syariat agama, aqiqah anak itu ada syaratnya sendiri bukan mengenai jumlah hewan qurbannya? Untuk laki-laki adalah 2 ekor dan perempuan 1 saja. Lantas bagaimana apakah anak laki-laki diperbolehkan aqiqah hanya dengan 1 kambing saja? Maka hukumnya adalah sah. Pendapat dari Imam Malik, Imam Syafi’i, Imam Ahmad dan jumhur ulama mengenai pelaksanaannya, untuk anak laki-laki boleh sekaligus dua ekor disembelih, boleh juga dicicil.

Namun tentu saja, untuk aqiqah anak laki-laki tetap sesuai syariat haruslah menggunakan 2 ekor kambing. Jadi, jika memang secara financial baru miliki dana 1 kambing maka tidak apa didahulukan menyembelih seekor dahulu. Akan tetapi perlu menjadi perhatian, jika memang mampu secara financial maka harus menyegerakan aqiqah ya, dan gunakan layanannya di aqiqah Ciledug.

Solusi Kambing Aqiqah Terbaik di Aqiqah Ciledug

aqiqah cibubur. aqiqah ciledug

Nah bagi yang ingin melaksanakan  aqiqah untuk sang anak maka layanan yang paling tepat hanya ada di sini. Pada layanan ini, harga paket aqiqah yang ditawarkan super terjangkau, dengan kualitas daging kambing nomor 1. Pastikan untuk hanya gunakan layanan Ciledug untuk aqiqah buah hati kesayangan ya! Jangan sampai salah pilih.

Bagi yang berencana untuk melakukan syukuran atas kelahiran sang buah hati kesayangan maka bisa memesan jasa Aqiqah Ciledug yang menawarkan harga terjangkau dengan kambing terbaik. Ada banyak sekali layanan penyedia jasa aqiqah yang tersebar dan bisa klaim dirinya mampu sediakan paket masakan dengan daging terbaik. Namun hanya pada layanan di sini yang benar-benar berdedikasi penuh untuk memberikan paket masakan terbaik, harga terjangkau dengan kambing terbaik sesuai syariat, yuk segera buktikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *