Aqiqah Bogor dan Menu Bisa Sesuai Pesanan!
Aqiqah Bogor, Paket Aqiqah, Aqiqah Terdekat
Sumber: pexels-pavel

Aqiqah Bogor dan Menu Bisa Sesuai Pesanan!. Bagi para ayah dan bunda yang baru saja memiliki momongan tentu saja harus segera menyiapkan upacara aqiqah bagi putra atau putrinya. Selain mempersiapkan kebutuhan sang buah hati seperti pakaian, kamar tidur, peralatan mandi, dan lainnya. Ibadah aqiqah menjadi salah satu hal yang paling wajib untuk diperhatikan oleh para ayah dan bunda yang baru di anugerahi momongan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala. 

Ibadah aqiqah merupakan salah satu ibadah bernilai sunnah muakkad yang mana hukumnya jauh lebih mengarah ke wajib untuk dilakukan. Ibadah aqiqah menjadi wajib untuk dilakukan karena sangat baik tujuannya serta menjadi salah satu ibadah yang bisa mendekatkan diri ke Allah Subhanahu wa ta’ala. Adapun waktu aqiqah terbaik untuk dilakukan adalah pada hari-7 setelah kelahiran sang buah hati, sekaligus dilanjutkan dengan acara potong rambut juga pemberian nama.

Apa Saja Menu Aqiqah Bogor yang Menjadi Menu Favorit Para Ibu?

Berbicara mengenai menu aqiqah favorit ibu, tentu saja umumnya ada cukup banyak dan semuanya berasal dari daging kambing tentunya. Pertama ada menu sate kambing, gulai kambing, tongseng kambing, nasi kebuli hingga tengkleng kambing. Berbagai varian menu tersebut memiliki cita rasa yang gurih, pedas, manis dan sangat nikmat untuk disajikan bersama nasi putih, kerupuk, acar atau padanan makanan lainnya. 

Biasanya para ibu akan cenderung memilih menu-menu di atas sebagai pilihan paket masakan aqiqah sang buah hati. Tentu saja penyedia layanan terbaik untuk dapatkan menu lengkap tersebut hanya ada di Aqiqah Bogor yang sudah teruji lengkap pilihannya. Selain menu utama, ada jenis masakan pendamping lainnya yang bisa di-request oleh konsumen sesuai kebutuhan serta keinginannya.

Baca Juga:
Aqiqah Depok #1 Istimewa dan Terbaik di Tahun Ini!

 

Bagaimana Cara Mengolah Kambing Agar Tidak Bau Prengus

Aqiqah Bogor

Daging kambing meski nikmat dan terkenal memiliki tekstur yang unik,  jika salah dimasak makan bisa hasilkan bau prengus atau tak sedap. Bau prengus pada kambing atau  yang tidak dimasak dengan baik sudah menjadi rahasia umum, oleh sebab itu jangan sampai pilih layanan aqiqah yang tidak bisa olah jenis daging satu ini.

Memasak daging kambing memang membutuhkan cara serta waktunya tersendiri yang tentu harus menjadi perhatian. 

Normalnya cara mengolah daging kambing agar tidak prengus adalah dengan menghilangkan lemak daging yang menempel. Jangan cuci daging, tetapi pilih lumuri dengan garam atau rempah-rempah. Selain itu bisa juga hilangkan bau daging kambing dengan cara merebusnya dengan rempah-rempah atau membalurinya menggunakan parutan nanas atau buah pir. 

Membuat daging tak bau juga bisa dilakukan dengan cara memasaknya dengan dibungkus daun pepaya. Bau dari daging kambing yang keras juga bisa di turunkan intensitasnya jika dilumuri perasan air lemon. Namun, jika ingin simple dan mudah maka bisa gunakan layanan Aqiqah Bogor saja, konsumen tak perlu bingung olah daging dan bisa langsung konsumsi!

Solusi Aqiqah Mudah di Bogor Ada di Sini!

Nah bagi yang tengah mencari layanan syukuran kelahiran berkualitas, rasa enak, daging tak bau maka bisa gunakan jasa Aqiqah Bogor di sini. Konsumen akan mendapatkan menu aqiqah super lezat, tak bau, harga murah, tetapi kualitas super baik. Bisa gunakan layanan ini untuk mendapatkan detail menu dan kebutuhan aqiqah terbaik Anda, segera hubungi CP yang ada dan segera lakukan pemesanan!

Bagaimana? Kini sudah tidak perlu bingung lagi bukan mengenai layanan aqiqah yang terpercaya kualitas dan rasanya. Hanya gunakan layanan aqiqah Bogor yang sudah teruji miliki menu variatif, rasa super enak, higienis, serta harga super terjangkau. Pastikan jangan sampai salah pilih! Segera hubungi layanan aqiqah terpercaya untuk menangani acara syukuran kelahiran sang buah hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *