Aqiqah Bintaro, Harga Terjangkau dan Dijamin Enak

Menunaikan ibadah pertama untuk anak yang baru lahir saat ini bisa sangat mudah dilakukan. Dengan memilih dan menggunakan layanan Aqiqah Bintaro, acara tersebut tak lagi akan menguras tenaga dan pikiran. Anda cukup menetapkan tanggal dan hari serta kelompok pengajian. Mengenai hewan untuk aqiqah hingga dalam bentuk yang telah masak dan siap disajikan, biar layanan tersebut yang melakukannya.

Aqiqah saat ini bukan hanya dilakukan oleh para orang yang berlebih saja, karena pengetahuan mengenai hal tersebut telah semakin banyak. Bagi umat Islam melakukan aqiqah untuk anak yang baru lahir menjadi ibadah yang diutamakan.

Meskipun sesungguhnya aqiqah adalah sunnah yang dianjurkan bukan kewajiban. Tapi melaksanakan ibadah atau prosesi tersebut semakin banyak disadari oleh semua kalangan.

Bukan hanya dana saja yang Anda perlukan juga pengetahuan seputar aqiqah yang sesuai dengan syariat dalam Islam. Tenaga serta waktu untuk mempersiapkannya pun harus Anda miliki agar berjalan dengan lancar. Jika Anda memiliki dana tapi tidak dengan waktu dan tenaga, maka ada solusi terbaiknya. Kini ada jasa atau layanan aqiqah yang akan membantu anda melaksanakan dengan sempurna.

Bolehkah Aqiqah Dengan Kambing atau Domba Betina?

Melakukan aqiqah sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh para ulama serta dicontohkan oleh Rasulullah menjadi hal biasa. Apalagi ada layanan Aqiqah Bintaro yang akan membantu Anda dalam mempersiapkan hewan yang disembelih. Bukan itu saja aqiqah dilakukan dengan cara menyembelih hewan seperti kambing atau pun domba. Hal tersebut sesuai dengan apa yang sering dikemukakan oleh para ulama.

Namun, seringkali muncul pertanyaan mengenai jenis kelamin dari hewan yang akan disembelih tersebut. Hal tersebut agar ibadah atau prosesi aqiqah yang dilakukan dapat sesuai dengan apa yang pernah Rasulullah lakukan. Sesungguhnya tak ada perbedaan jika Anda menyembelih hewan seperti kambing atau pun domba untuk aqiqah. Begitu pula dengan jenis kelamin dari hewan tersebut.

Anda boleh menyembelih kambing atau pun domba betina jika memang itu yang dimiliki. Jika yang akan disembelih adalah kambing atau domba jantan pun tak menjadi masalah. Karena yang terpenting adalah telah memasuki umur serta kambing atau domba, bukan hewan lainnya. Hal itulah yang selalu diperhatikan oleh Aqiqah Bintaro saat melakukan untuk konsumennya.

Baca Juga:
Aqiqah Pamulang yang Terima Beres dan Sesuai Syariah

Aqiqah Bintaro
Sumber: bing.com

Jumlah dan Jenis Hewan Yang Disembelih

Saat Anda ingin melakukan aqiqah untuk anak perempuan atau laki-laki, harus sesuai jumlah serta jenis hewannya. Seperti yang sering dibahas oleh berbagai situs Islami atau pun ulama, bahwa hewan yang boleh disembelih untuk aqiqah adalah kambing atau domba. Selain hewan itu tidak diperbolehkan, karena sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Rasulullah dahulu kala.

Saat Anda menggunakan jasa atau layanan Aqiqah Bintaro, maka akan diketahui jumlah hewan yang disembelih. Bagi anak perempuan jumlahnya adalah satu ekor, sedangkan untuk anak laki-laki adalah dua ekor. Hal seperti itu telah menjadi pengetahuan dasar dan dikuasai oleh semua layanan aqiqah.

satay-on-grill-edit
Sumber: pexels

Penyedia Layanan Aqiqah Bintaro Dengan Harga Terjangkau

Saat ini ada banyak jasa atau pun layanan yang dapat membantu Anda untuk mengadakan aqiqah. Lebih mudah, cepat serta hemat tenaga juga waktu dibandingkan jika melakukannya sendirian. Karena saat aqiqah dilakukan bukan hanya menyembelih hewan seperti kambing saja. Anda pun harus memasak serta mengundang kelompok pengajian yang akan mengucapkan doa terbaik untuk sang anak.

Dengan menggunakan Aqiqah Bintaro, Anda akan mendapatkan layanan profesional juga terjangkau. Tak heran jika sekarang lebih banyak yang menggunakan layanan ini dari pada mengerjakannya sendirian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *